0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maria Sharapova di Bawah Penyelidikan Polisi India

Petenis cantik Rusia, Maria Sharapova (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net—Maria Sharapova terlibat masalah lagi. Kali ini dia berurusan dengan polisi di New Delhi, India. Juara Grand Slam selama lima kali itu baru saja kembali ke dunia tenis pada April 2017. Setelah diskors selama 15 bulan untuk penggunaan doping, sekarang dia dituduh melakukan kecurangan. Tapi kali ini kecurangan yang dituduhkan adalah kecurangan di luar dunia tenis. Maria diselidiki untuk konspirasi kriminal setelah proyek perumahan mewah yang dia promosikan secara umum menghilang dengan jutaan dolar, tulis PopCulture.com.

Penggarapan perumahan itu di Gurgaon, di luar New Delhi seharusnya selesai pada 2016. Piyush Singh, pengacara yang mewakili kasus itu berkata pembangunan rumah berhenti sepenuhnya setelah pengembang Homestead Infrastructure Development mengumpulkan uang dari para calon pemilik rumah.

Piyush juga berkata Maria dianggap memiliki sumbangsih besar dalam kasus penipuan ini. “Tidak ada yang akan berinvestasi dalam proyek itu jika nama Sharapova tidak ada di dalamnya,” katanya kepada para wartawan.  Maria pergi ke India pada 2012 untuk mempromosikan kompleks apartemen itu. Proyek apartemen itu diiklankan dengan fotonya. Kompleks apartemen itu dikatakan akan memiliki sebuah akademi tenis di dekatnya. Pembangunan apartemen lantas dinamai “Ballet by Sharapova”.

Homestead Infrastructure Development tidak menjawab panggilan telepon atau pertanyaan terkait kasus itu sejauh ini. Maria juga belum berkomentar. Tidak jelas jika proyek itu memang bagian dari konspirasi. Selain itu seberapa besar peran Maria dalam proyek itu juga tidak diketahui. Forbes memberitakan jika Maria mengumpulkan uang senilai $23 juta dari endorsement tahun lalu. Kasus ini ditangani oleh Kepolisian New Delhi dan sejauh ini Maria menjadi saksi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge