0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Idrus Marham Lanjutkan Program Setnov

Idrus Marham (merdeka.com)

Timlo.net – Idrus Marham ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar. Penunjukan itu sesuai hasil rapat pleno yang dilaksanakan DPP Golkar. Dirinya juga memaparkan tugas Golkar seiring dengan jabatan Plt yang diembannya.

Idrus melanjutkan, Golkar tetap melakukan konsolidasi untuk kesiapan Pilkada mendatang serta menerapkan program-program yang sudah ada saat Setya Novanto (Setnov) menjabat.

“Tadi itu sudah jelas agendanya secara umum Plt dan semua jajaran Partai Golkar tetap melakukan agenda rutin dan kegiatan yang sudah tersedia sebelumnya. Misalkan konsolidasi organisasi yaitu langkah-langkah untuk pemenangan Pilkada dan termasuk persiapan Partai Golkar dalam rekrutmen caleg yang akan dilaksanakan,” kata Idrus, Selasa (22/11).

Idrus juga berharap Setya Novanto bisa menang dalam praperadilan. Namun, bila ditolak, Golkar akan melakukan tindakan secara profesional dan dewasa.

“Kita berharap praperadilan itu berhasil. Tetapi bila tidak, kita lakukan antisipasi antisipasi yang membuktikan bahwa Golkar menyelesaikan masalah dengan dewasa dan produktif,” paparnya.

Lebih lanjut, dia memuji Golkar arena dapat menyelesaikan masalah yang ada. Dia juga tak ingin Golkar hanya bertahan tetapi bisa mengimplementasikan program program yang ada terutama pemenangan politik mendatang.

“Mengatasi masalah yang ada dan Golkar mampu melakukan akselerasi organisasi, melakukan program program kerja sehingga pada gilirannya Golkar menyelesaikan masalah masalah yang ada dan tidak hanya survive tapi juga justru bangkit melakukan pertarungan politik,” ujar dia.

“Itu semangat yang muncul tadi, tekad sehingga dilakukan rapat berjam jam dan tidak ada yang bergeming dan serius dan diskusi dan ini hanya bisa dilakukan kader kader Golkar, pengurus yang dimotivasi oleh ideologi, tanpa ideologi mungkin tidak akan muncul duduk berjam jam tadi berdiskusi panjang lebar,” lanjutnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge