0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

City Benamkan Impian Feyenoord

(Sumber: mediacdn.mancity.com)

Timlo.net – Laju Manchester City di liga Champions masih sempurna hingga pekan kelima grup F. Kemenangan kelima diraih anak asuh Pep Guardiola 1-0 atas Feyenoord di Etihad Stadium, Rabu (22/11) dini hari.

Serangan pertama Man City dilakukan oleh Sergio Aguero. Tembakan dari luar kotak penalti berhasil ditangkap oleh Bradley Jones, kiper Feyenoord. Steven Berguins mencoba menyerang ke gawang ManCity.

Sayangnya tendangan penyerang Feyenoord itu hanya menghasilkan tendangan sudut.

Lagi-Lagi Aguero mencoba memberikan tekanan kepada Feyenoord. Namun, umpan silang dari Kevin de Bruyne itu gagal dimanfaatkan dengan baik.

Raheem Sterling menjadi pemain yang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Tendangan kerasnya berhasil merobek gawang Jones, dan membawa ManCity unggul 1-0.

Kemenangan tipis ini membuat The Citizen belum terkalahkan di Liga Champions. Mereka mengoleksi 15 angka dari lima pertandingan yang sudah dilakukan.

ManCity pun lolos ke fase gugur Liga Champions dengan status juara grup. Sedangkan Fayenoord dipastikan gagal karena belum pernah menang sekalipun.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge