0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Tahun Pacaran, Begini Perjuangan Paramitha Rusady

Paramitha Rusady dan Hans (merdeka.com)

Timlo.net — Lama tak terdengar kabarnya di blantika hiburan Tanah Air, nama artis Paramitha Rusady kini kembali mencuat. Pasalnya, kini wanita cantik berusia 51 tahun tersebut tak lagi sendiri. Ya, Paramitha tampak menggandeng seorang pria.

Tak menampik, Paramitha pun mengaku bahwa pria yang sedang bersamanya saat itu adalah kekasihnya saat ini. Ia dan pria warga negara asing yang bernama Hans De Kraker tersebut sudah menjalin hubungan selama empat tahun.

“Sebenernya sudah hampir empat tahun tapi kita sempet off dulu setahun karena waktu itu masa penjajakan. Sempet setahun nggak jadinya tiga tahun,” jelas wanita yang akrab dipanggil Mitha ini saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Awal pertemuan Mitha dan Hans bermula saat keduanya bermain seni peran dalam sebuah film berjudul KETIKA BUNG DI ENDE. Danau Kelimutu yang indah menjadi saksi bisu pertemuan mereka kala itu.

“Pertemuan itu aneh memang bukan pada pandangan pertama. Bukan juga karena di lokasi. Justru setelah itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelah pulang,” tuturnya.

Menurut Mitha, semua proses penjajakannya dimulai dengan pertemanan. Semakin mendalami karakter Hans yang ternyata cocok dengannya, Mitha pun mulai menerima pria tersebut sebagai kekasihnya.

“Hans seneng ngobrol dan seneng dengerin juga kalau aku lagi ngomong, dia teman bicara yang enak,” tambah Mitha.

Bahkan, Mitha juga mengaku kalau sosok Hans sudah diterima dengan baik oleh keluarganya. Keluarga besar Paramitha sudah sepenuhnya menyerahkan keputusan pada Hans dan Mitha, mengingat usia keduanya sudah sama-sama dewasa saat ini.

Namun tak bisa dipungkiri, menurutnya, tantangan terbesar saat ini adalah mendekatkan Hans dengan anaknya.

“Memang tidak mudah, Hans tidak punya anak, dia single. Sementara saya punya anak. Jadi ya butuh perjuangan khusus,” tuturnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge