0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duh, Nenek Uzur Ini Nekat Tusuk Perut Hingga Ususnya Terburai

Pisau yang digunakan untuk bunuh diri diamankan polisi (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Seorang nenek renta di Kecamatan Wonogiri Kota nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di kamar mandi. Dengan sadisnya, ia menusuk perutnya sendiri dengan pisau dapur, hingga usunya terburai keluar. Kontan saja, kabar tersebut membuat heboh warga.
“Korban yaitu Mukiyem (80), warga Dusun Jajar RT4/RW3 Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri .Saat ini jenasah sudah dimakamkan pihak keluarganya,” beber Kasubaghumas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Mohammad Tora, Selasa (21/11).
Aksi sadis itu, kali pertama diketahui keluarganya sekitar pukul 05.00 WIB. Tubuh nenek uzur itu ditemukan sudah bersimbah darah di samping kamar mandi rumah milik Widodo, warga setempat, yang tak lain adalah anak korban.
Dijelaskan Kasubaghumas, awalnya sekitar pukul 03.00 WIB, korban berpamitan hendak pergi ke kamar mandi. Namun, selang beberapa jam, korban tidak keluar, lantaran curiga dua orang saksi, yakni Widodo (60) dan Yanti (50) membuka pintu kamar mandi, namun korban tidak ada. Selanjutnya bersama warga sekitar dilakukan upaya pencarian.
“Dua jam kemudian, korban ditemukan di samping luar kamar mandi namun sudah meninggal dunia dengan kondisi sebilah pisau dapur menancap di perut sisi kanan, bahkan ususnya hingga terburai. Atas peristiwa itu, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Wonogiri Kota,” jelasnya.
Dari hasil olah kejadian perkara dan pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban mengalami luka tusuk selebar lima centimeter.
“Dari infomasi keluarga, korban semenjak ditinggal suaminya yang meninggal satu tahun lalu kelakuannya agak aneh, sering melamun. Atas kejadian ini pihak keluarga sudah bisa menerima dan tidak perlu dilakukan outopsi. Polisi juga mengamankan satu buah pisau dapur sebagai barang bukti,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge