0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nurdin Halid Tak Tertarik Gantikan Setnov

Nurdin Halid (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengungkapkan dirinya sudah menduduki posisi strategis di tubuh partai. Dia mengaku tak tertarik menggantikan posisi Setya Novanto (Setnov) sebagai Ketua Umum.

Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengaku tak tertarik menggantikan posisi Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar. Menurutnya, posisinya sebagai Ketua Harian sesungguhnya sangat strategis untuk mengisi pucuk tertinggi Partai Beringin tersebut.

“Posisi saya paling bagus, paling enak karena saya tidak punya ambisi dan tidak punya kemauan menjadi ketum maupun apa namanya Plt Ketum. Plt ketum dalam pengertian sampai 2019 ya bukan Plt konsolidasi. Kalau Plt konsolidasi itu otomatis ketua harian bersama sekjen. Ya saya maksud plt sampai 2019. Itu beda, Ada Plt sementara untuk mengantar munas atau konsolidasi, ada Plt yang definitif,” kata Nurdin di DPP Partai Golkar di Jakarta Barat, Selasa (21/11).

Nurdin memilih fokus membangun tanah kelahirannya yakni Sulawesi Selatan sebagai calon gubernur. Sebagai Ketua Harian, Nurdin lebih mengutamakan keberlangsungan partainya untuk menjadi partai terbaik.

“Kalau Plt definitif saya tidak berkeinginan karena saya sudah memutuskan kembali membangun kampung di Sulsel. Itu prioritas saya. Karena itu posisi saya mengantar Golkar bukan dalam kegelapan tapi dalam ranah terang benderang,” papar Nurdin.

Dalam rapat pleno DPP Partai Golkar siang ini membahas pergantian Ketua Umum Setya Novanto yang terlibat menjadi tersangka kasus mega korupsi proyek e-KTP. Golkar mencari pengganti posisi Ketua DPR itu untuk mengembalikan reputasi partai dan menghidupkan kembali nyawa Golkar.

Rapat pleno dimulai sejak 12.30 WIB tadi yang berlangsung tertutup. Rapat itu dipimpin oleh Ketua Harian. Serta dihadiri Sekretaris Jenderal, para Koordinator Bidang, dan seluruh kader kader petinggi partai.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge