0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pemeran Superman Ini Berada di Penerbangan yang Sama

Brandon Routh dan Dean Cain. (dok: timlo.net/ dailymail. )

Timlo.net—Aktor Dean Cain terkejut saat dia melihat siapa yang duduk di seberang kursinya di pesawat dalam sebuah penerbangan, Minggu (19/11). Ternyata di seberangnya duduk aktor Brandon Routh. Para penggemar Superman pasti tahu siapa kedua aktor itu. Keduanya pernah memerankan Superman.

“Jadi 2 Supermen berada di dalam sebuah pesawat,” tweet Dean Cain bersama foto dirinya dan Brandon.

Dean Cain dikenal masyarakat dunia untuk perannya sebagai Superman dalam serial televisi “Lois & Clark: The New Adventures of Superman”. Serial itu tayang dari tahun 1993 hingga 1997. Serial televisi itu sendiri juga pernah tayang di Indonesia. Sementara itu Brandon Routh memerankan Superman dalam film “Superman Returns” yang rilis pada 2006, tulis Daily Mail.

Film “Superman Returns” sendiri memperoleh ulasan buruk dari para kritikus film. Tapi film itu memiliki beberapa adegan yang berkesan bagi para penonton. Salah satunya adalah adegan saat Superman berusaha menyelamatkan pesawat yang jatuh. Brandon sendiri sekarang dikenal masyarakat karena tampil dalam serial televisi “Arrow” di mana dia memerankan Atom. Untung saja kedua pemeran Superman itu tidak perlu menyelamatkan pesawat yang mereka naiki. Keduanya justru berusaha mengisi waktu senggang dengan mencari tontonan. “Well, Wonder Woman tayang di sistem pesawat…jadi saya pikir saya akan menontonnya,” tweet Dean sembari mentag Gal Gadot.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge