0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Album “Reputation” Taylor Swift Terjual 1,2 Juta Kopi di Minggu Pertama

bad blood
Taylor Swift. (Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.)

Timlo.net—Album Taylor Swift, “reputation” terjual lebih dari 1,2 juta kopi pada minggu pertama rilis. Nielsen Music dan Billboard melaporkan, Senin (20/11) jika album itu adalah album keempat Taylor yang terjual lebih dari sejuta kopi dalam seminggu. Taylor menjadi penyanyi pertama dalam sejarah yang memiliki tiga album yang terjual lebih dari 1 juta kopi dalam minggu pertama. Album “1989” terjual 1,29 juta kopi pada 2014. Album “Red” terjual 1,21 juta kopi dan “Speak Now” terjual 1,05 juta kopi saat dirilis pada 2010 dan 2012.

“Reputation” dirilis pada 10 November 2017 dan terjual lebih dari album tradisional lainnya yang dirilis tahun ini. Album baru Ed Sheeran dan Kendrick Lamar berada di belakang album Taylor, tulis Daily News.

Album “Reputation” tidak tersedia lewat layanan streaming. Hal ini membuat para penggemar terpaksa menunggu hingga album dirilis di layanan Spotify atau Apple Music. Album terbaru Taylor Swift ini meliputi single hit “Ready for It?” dan “Look What You Made Me Do.”

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge