0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Lantik Adi Dharma Jadi Kepala DKK Wonogiri

Bupati melantik pejabat struktural dan puluhan kepala sekolah di Pendopo Rumdin Bupati Wonogiri ()

Wonogiri — Wakil Direktur Pelayanan Medik RSUD Sudiran Mangun Soemarso dipercaya oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Wonogiri. Dia dilantik bersamaan dengan sejumlah pejabat struktural dan puluhan kepala sekolah.

“Yang paling utama adalah setelah pelantikan ini, pejabat yang baru saja dilantik sesegera mungkin melakukan penyesuaian beban dan tanggungjawab yang baru. Khusus kepala Dinas Kesehatan yang baru, masih banyak tantangan dan hambatan terkait dengan bidang kesehatan. Ketersediaan data bidang kesehatan masih kurang dari 50 persen. Ini harus segera dibenahi,” pesan Bupati Joko Sutopo, Senin (20/11).

Bupati Joko Sutopo juga melantik pejabat struktural, Direktur Utama PD BPR Giri Sukadana Kabupaten Wonogiri, yaitu Suparmo yang sebelumnya berkarir di PD BPR BKK Wonogiri. Selain itu Bupati melantik Eko Nur Haryono menjadi Camat Paranggupito. Selain itu, sebanyak 75 dilantik sebagai kepala sekolah. Pelantikan dilakukan di dua tempat terpisah yaitu di Gedung Grha Personalia BKD Kabupaten Wonogiri dan Pendopo Rumah Dinas jabatan Bupati Wonogiri.

Bupati Joko berharap, agar semua pihak dapat memberikan sumbangsih dalam bidang mereka masing- masing demi kesejahteraan masyarakat Wonogiri.

“Inovasi,dan dedikasi tinggi dalam menjalankan amanah dan dapat berperan sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam satu misi Sesarengan Mbangun Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge