0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Pede Hadapai Putaran Nasional Liga 3

Pelatih Persis GR, Eduard Tjong (dok.timlo.net/red)

Solo — Skuad Persis Gotong Royong (GR) Solo, terus mempersiapkan diri menghadapi persaingan putaran nasional Liga 3. Pelatih Eduard Tjong cukup percaya diri dengan potensi timnya untuk bisa melaju jauh dan promosi ke Liga 2. Persis GR akan tergabung di grup H bersama Blitar FC, Bangka Selection, dan pemenang play-off grup 8.

“Saya akui, pemain hampir stres selama dua bulan, dengan saya sering marah-marah. Itu untuk menguji mental merema. Progres tim sangat bagus. Bukannya takabur, semua uji coba kami belum kalah. Mental dan karakter yang masih perlu ditingkatkan,” terang pria yang akrab disapa Edu Tjong, Senin (20/11).

Untuk semakin memperkuat diri, Persis GR juga sedang menjajaki kedatangan sejumlah pemain baru. Eks pelatih Timnas U-19 ini mengaku ada tiga calon pungkas anyar Persis GR yang akan bergabung. Namun demikian, pihaknya masih ingin melihat kemampuan ketiganya.

“Rencana ada tiga pemain baru yang akan kami datangkan. Yakni di posisi bek, gelandang, dan penyerang. Saya percaya pemain-pemain yang akan bergabung bisa ikut mengangkat tim ini,” imbun Eduard Tjong.

“Besok kami akan beruji coba lawan Gunung Mas, dan main siang hari, untuk adaptasi cuaca di Jepara. Di sisi permainan hanya komunikasi yang masih belum jalan, ada Pongajow yang masih sangat pendiam,” tandasnya

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge