0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Masih Selidiki Kecelakaan Fortuner yang Ditumpangi Setnov

Toyota Fortuner yang ditumpangi Setnov usai kecelakaan (merdeka.com)

Timlo.net – Kasus kecelakaan mobil Fortuner di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang ditumpangi Setya Novanto (Setnov), beberapa waktu lalu masih diselidiki. Polisi memastikan tidak ada rekayasa dalam peristiwa tersebut.

“Gak ada (rekayasa). Lalu lintas saja. Namanya mengemudi sambil main handphone, lihat ke belakang, kira-kira stabil tidak. Dia lihat depan, lihat handphone, kan dia langsung belok ke kanan, bukan ke kiri toh,” Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dihubungi, Senin (20/11).

Hingga saat ini, belum diketahui pasti kecepatan kendaraan tersebut hingga tak bisa dikendalikan dan terjadi kecelakaan. Saat peristiwa terjadi, mobil itu dikemudikan jurnalis Metro TV, Hilman Mattauch, yang kini telah berstatus tersangka. Itu sebabnya, polisi akan menggandeng ahli untuk mendapatkan masukan lain terkait kecelakaan tersebut.

“Kecepatan mobil dari tersangka (Hilman) kami tanyakan lupa. Yang penting kencang, dia bilang. Tapi lupa berapa kecepatannya. Nanti kami periksakan saksi ahli,” imbuh Argo.

Dia menambahkan, Hilman sudah selesai menjalani pemeriksaan. Namun tak menutup kemungkinan dirinya kembali diminta keterangan.

“Sementara sudah cukup. Nanti kalau dibutuhkan atau tidak, akan kami periksa lagi. Kita sama keterangannya den‎gan Wadirlantas. Kita tunggu saja,” papar Argo.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge