0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

“The Last Jedi” Akan Jadi Film “Star Wars” Terpanjang

Star Wars Episode VIII: The Last Jedi. (Dok: Timlo.net/ BBC. )

Timlo.net—Film “Star Wars: The Last Jedi” akan menjadi film “Star Wars” berdurasi terlama. Menurut Times of India, hal ini terkonfirmasi oleh sutradara film itu, Rian Johnson dalam sebuah konferensi pers. “The Last Jedi” akan memiliki durasi 20 jam 30 menit.

Dengan durasi 150 menit, film itu mengalami durasi film sebelumnya, “Star Wars: Episode II-Attack of the Clones” yang dirilis pada 2002. Film arahan George Lucas itu berdurasi 142 menit. Dua film terbaru “Star Wars” yaitu “The Force Awakens”dan “Rogue One” sendiri memiliki durasi 135 dan 133 menit.

Saat berbicara dalam konferensi pers, Rian juga menambahkan jika dia memiliki kebebasan penuh untuk menulis dalam film itu.”Ada sebuah kebebasan sebenarnya dalam menulis. Hal itu adalah sesuatu yang sangat organis. Untuk saya, hal ini terasa seperti saat saya menggarap film-film lama saya,” ujar Rian. Disutradarai oleh Rian Johnson, “The Last Jedi” dibintangi oleh Daisy Ridley, Mark Hamill, John Boyega, Oscar Issac dan Carrie Fisher. Film itu akan tayang di bioskop Amerika pada 15 Desember.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge