0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejuaraan Kick Boxing Amatir, Wakil Solo Belum Banyak Bicara

Solo — Sebuah kejuaraan Kick Boxing amatir digelar di Kota Solo, bertajuk Badai Reborn New Champions di Gelora Bung Karno, Sabtu-Minggu (18-19/11). Hasilnya, atlet yang menjadi wakil Kota Bengawan, belum mampu banyak bicara untuk bersaing.

“Untuk sementara wakil Solo belum bisa berbicara banyak di kejuaraan ini. Boss Bandung, Ramboo Muaythai 4294 Semarang, Lindu Aji Combat Ungaran, Inti Tectona Semarang dan Masa Anak Muda Semarang menurunkan atlet terbaik mereka. Sebab, kejuaraan ini bisa dibilang cukup bergengsi karena tarafnya Jawa dan Bali,” ungkap pelatih Badai Al Wustho Bambang Nugraha, Minggu (19/11).

Bambang menuturkan, hanya Antarez Endi dari HAN Academy Solo yang mampu menang melawan Muhammad Hikam dari Boss Bandung. Sementara Fabio Ardi Wardana dari Badai Al Wustho Solo yang bermain di kelas Junior A under56 kg dikalahkan wakil Masa Anak Muda Semarang Alif Gammi M.

Rekan Fabio, Aria Kartono di kelas Junior B under 61 kg juga dikalahkan Ilham Robin dari KBI Unpas Bandung. Hendra Dwi W dari Badai Al Wustho yang bermain di kelas Senior B putra under 56 kg ditumbangkan Josevin Alexander dari Boss Bandung.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge