0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nonton Dangdut Sambil Mabuk, Ya Diciduk

Polisi memeriksa pelaku 'dewa mabuk' yang diciduk saat nonton musik dangdut (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Niat hati ingin menikmati suasana akhir pekan dengan menonton hiburan musik dangdut di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, delapan pemuda justru digaruk anggota Polsek Laweyan. Dalam keadaan teler, mereka digiring ke Polsek Laweyan dan menginap gratis dibalik sel yang disediakan.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, mereka ingin menikmati suasana malam minggu. Lalu, mereka sepakat sambil menenggak minuman keras di THR sambil nonton musik dangdut,” terang Kasi Humas Polsek Laweyan, Aiptu Herianto kepada Timlo.net, Minggu (19/11) siang.

Delapan “Dewa Mabuk” yang ditangkap berinisial B (30), JS (34), ASP (21), AM (22), EB (39), W (20), AS (35) dan IY (27). Rata-rata mereka berasal dari Sukoharjo dan Solo. Dari tangan mereka, polisi juga mengamankan dua botol miras ukuran 1,5 liter yang dikemas kedalam botol air mineral.

“Dari laporan masyarkat kami tindak lanjuti dengna menangkap delapan pelaku ini,” terangnya mewakili Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso.

Saat ini, pihaknya gencar menyapu bentuk penyakit masyarakat. Mulai dari minuman keras (miras), judi maupun prostitusi.

Diharapkan, masyarkat berperan aktif dalam memberikan laporan untuk menciptakan kondisifitas wilayah di Kawasan Hukum Polsek Laweyan.

“Dengan diberantasnya pekat, diharapkan kondusifitas kawasan hukum Polsek Laweyan terjada,” kata Herianto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge