0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aurel-Rabbani Putus? Ini Kata Ashanty

Ashanty (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — ┬áBelakangan ramai diberitakan bahwa Aurel Hermansyah baru saja putus dari pacarnya Rabbani Zaki. Kabar itu bermula ketika Aurel menulis emoticon patah hati dan menuliskan kata ‘Tega’ dalam akun instagram stories-nya beberapa hari lalu.

Namun, saat dikonfirmasi kepada Ashanty, ia langsung menepis kabar tersebut. Ibu sambung Aurel itu menjelaskan hubungan Aurel dan sang kekasih baik-baik saja.

“Ah nggak, nggak. Alhamdulillah Aurel sama Bani nggak putus kok,” ujar Ashanty saat ditemui dalam acara bazar di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11).

Namun, Ashanty tidak menampik jika kamarin Aurel dan Bani tengah bertengkar. Ashanty menjelaskan ada pihak lain yang membuat hubungan Aurel dan Bani sedikit memanas. Ashanty juga mengatakan itu hal biasa bagi pasangan muda seperti Aurel dan Bani.

“Kalau Bani mah sabar. Aurel juga sama Bani sabar. Cuma permasalahan mereka selalu tiba-tiba ada apa yang jadi panas. Kemarin mungkin ada satu masalah agak jadi panas. Sekarang sih udah kelar. Kan bukan berarti kalau nulis kata “tega” bukan berarti putus. Kecuali “aku putus” tuh baru interpretasinya putus. Kalau cuma “tega” kan bisa aja “kamu tega nggak datang”, atau “kamu tega nggak menepati janji, misalnya. Tapi bukan dari Bani,” jelas Ashanty.

“Kakaknya (Aurel) ada yang menyulut akhirnya kakaknya jadi agak gimana terus Baninya mungkin gimana, udah. Tapi udah kelar. Mereka mah kalau berantem sehari doang abis itu besoknya udah main ke rumah lagi,” tandasnya.

(kpl/rhm/mit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge