0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngefans Berat, Rela Datang dari Jakarta Untuk Ketemu Arseto

Fans berat Arseto Solo, Surya Saputra (kanan) bersama anaknya, saat menyaksikan reuni klub legendaris Indonesia tersebut di Stadion Sriwedari, Sabtu (18/11) sore. (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Banyak hal yang dilakukan demi kecintaanya kepada sebuah klub sepak bola. Hal itu yang dilakukan oleh Surya Saputra (45), dengan rela datang dari Jakarta ke Solo untuk menyaksikan reuni klub legendaris Arseto Solo di Stadion Sriwedari, Sabtu (18/11).

Dirinya menyempatkan hadir ke Solo hanya untuk kembali melihat para eks pemain Arseto berkumpul kembali. Surya Saputra mengaku memang asli dari Kota Bengawan dan sudah mengagumi klub Biru Langit tersebut sejak masa SMA di akhir 80-an.

Bahkan bersama puteranya, Surya Saputra mengenakan jersey produksi ulang Arseto untuk mengenang kembali saat-saat sebagai fans berat Arseto Solo.

“Saya saat masa-masa SMA selalu menyaksikan Arseto. Saya merindukan kejayaan sepak bola di Kota Bengawan, termasuk juga Persis Solo,” terang Surya kepada Timlo.net.

“Klub ini adalah legenda Kota Solo, saya pribadi juga sepak bola dan Ricky Yakobi adalah idola. Saya ingin Arseto juga hidup lagi, klub yang berprestasi di Tanah Air,” tandas Surya Saputra.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge