0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ruben Buka Usaha Geprek di Solo

Ruben Onsu saat meresmikan outlet barunya di kawasan Kerten, Manahan (foto: Setyo)

Solo – Artis yang terkenal dengan banyolannya yang kocak, Ruben Onsu membuka usaha baru di kota Solo. Mengusung brand Geprek Bonsu, suami dari Sarwendah ini memilih kota Solo sebagai salah satu tempat untuk melakukan ekspansi usahanya karena potensi pasarnya yang dianggap cukup besar.

“Sebelumnya saya sudah buka di Jogja, dan sekarang di Solo. Menurut saya Solo dan Jogja ini kota besar, jadi itu alasan saya buka usaha di sini,” ujar Ruben kepada Timlo.net, Sabtu (18/11).

Ia mengaku memilih usaha kuliner geprek karena citara rasanya dapat diterima oleh semua kalangan. Terlebih harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau jika dibandingkan dengan makanan western lainnnya seperti pizza dan steak.

“Kalau buat makanan mahal dan ga enak pasti banyak yang protes. Tapi kalau enak dan murah, pasti mereka mau kembali lagi ke tempat kita. Apalagi kalau makan pizza, buat saya sendiri sepertinya juga ga cocok,” ungkapnya.

Outlet Geprek Bonsu yang ada di Solo,lanjut dia merupakan salah satu usahanya yang dikembangkan secara franchise. Dan hingga akhir tahun nanti, ditargetkan mampu membuka puluhan cabang di seluruh Indonesia.

“Solo ini cabang keberapa saya lupa, tapi sesuai target hingga akhir tahun nanti bisa membuka 67 cabang,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge