0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dirawat di RSCM, Kondisi Setya Novanto Sudah Ada Kemajuan

Ketua DPR/Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dirawat di RS (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengalami kecelakaan hari Kamis (16/11) di Kawasan Permata Hijau. Malam itu, Novanto sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau kemudian pada Jumat siang dipindahkan ke RSCM.

Ketua DPD l Partai Golkar NTT Melki Laka Lena mengaku telah menjenguk Novanto. Dari penglihatannya kondisi Ketua DPR itu sudah mulai ada perkembangan.

“Ya matanya sudah terbuka cuma masih lemah jadi belum bisa berkomunikasi banyak, ya ada kemajuanlah. Kalau hasil MRI dan CT Scan tentu masih kita tunggu dari RSCM,” kata Melki di dalam diskusi bertajuk ‘Dramaturgi Setya Novanto’ di Cikini, Jakarta pusat, Sabtu (18/11).

Diketahui Novanto mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju studio Metro TV, setelah itu, akan menghadiri rapat dengan DPD I Partai Golkar dan setelah itu akan mendatangi Gedung KPK di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Terkait banyaknya spekulasi terjadinya kecelakaan tersebut, Mirwan menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian yang berwenang untuk menjelaskan pada masyarakat.

“Ya biarlah kepolisian yang menerangkan kan itu ranah mereka, kesehatan kan sudah ada RSCM kalau hukum ya sudah ada KPK, untuk politik baru Golkar bisa masuk. Namun dari awal kita sudah tegaskan bahwa dari awal ini urusan pribadi Pak Novanto, bukan Golkar sebagai partai,” ucapnya.

Setya Novanto sudah ditetapkan kembali sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP pada 10 Oktober 2017. Status Novanto sekarang ini pun sudah resmi menjadi tahanan KPK. [pan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge