0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Monaco Ditahan Imbang Klub Promosi

Amiens tahan imbang AS Monaco (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Ligue 1 Prancis, AS Monaco tertahan dalam lanjutan kompetisi domestik. Berkunjung ke markas tim promosi, Amiens, Monaco puas berbagi angka 1-1, di Stade de la Licorne, Sabtu (18/11) dinihari.

Tampil dengan kekuatan penuh, Monaco justru harus tertinggal lebih dulu. Gawang Danijel Subasic bobol di menit 51 lewat sepakan Serge Gakpe memanfaatkan umpan terukur Gael Kakuta.

Tertinggal, Monaco menambah gelombang serangannya. Namun, beberapa peluang yang lahir lewat Rony Lopes dan Radamel Falcao di babak kedua, masih belum berbuah hasil.

Menit 61, Jardim memasukkan Stevan Jovetic menggantikan Guido Carillo. Hasilnya, baru enam menit berada di lapangan Jovetic mampu mencetak gol.  Memaksimalkan umpan terukur Fabinho, eks penyerang Manchester City dan Inter Milan mampu melesakkan bola ke gawang Amiens.

Gol Jovetic ternyata jadi yang terakhir dalam laga ini. Skor imbang 1-1 jadi hasil akhir pertandingan ini. Hasil imbang tak mengubah posisi Monaco di posisi kedua klasemen dengan raihan 29 poin. Catatan ini terpaut tiga poin dari Paris Saint-Germain (PSG) di puncak klasemen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge