0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bandar Narkoba Kelas Kakap Kabur dari Lapas

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang narapidana kasus narkoba bernama Mohammad Azizie (33) kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bengkalis Kamis (16/11) sekitar pukul 23.00 WIB. Modusnya dengan berpura-pura mengambil makanan dari pintu utama lapas tersebut.

“Kemudian napi itu langsung kabur secara diam-diam menggunakan topi, baju merah dan celana pendek,” ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, Jumat (17/11).

Abas menjelaskan, Azizie divonis Pengadilan Negeri Bengkalis 15 tahun penjara pada tahun 2014 silam dengan sisa masa hukuman 12 tahun.

Mohammad Azizie adalah warga Jalan Balang Laut, Johor Malaysia. Sempat diinformasikan, napi ini melarikan diri ke arah barat, Pulau Bengkalis.

“Kita masih melakukan pengejaran ke sejumlah lokasi yang dimungkinkan sebagai tempat persinggahan napi itu. Seperti di jalur darat, perairan atau pelabuhan,” kata Abas.

Polres Bengkalis mengerahkan polisi perairan (Polair) untuk melakukan penyekatan di jalur laut dan pelabuhan. Polisi khawatir napi ini ke kabur ke Malaysia.

Azizie diketahui sudah menjalani masa hukuman tiga tahun di Lapas Bengkalis, dari vonis hukumannya 15 tahun penjara. Ia bermasalah hukum setelah ditangkap sebagai bandar narkoba kelas kakap.

Azizie merupakan satu dari tiga WN Malaysia yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis. Mereka ditangkap di Jalan Jangkang, Desa Bantan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Jumat 7 Februari 2014 silam.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge