0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Miris, Wahyuni Tewas Setelah Terlindas Truk

Petugas PMI Sragen dan Satlantas Polres Sragen mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Ring Road Utara, Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo (timlo.net/tarmuji)

Sragen – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ring Road Utara, tepatnya di Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Seorang pengendara motor, Wahyuni (42) warga Dukuh Dukuh RT 8, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo tewas seketika setelah terlindas truk yang melaju dari arah berlawanan.

“Kondisinya meninggal di lokasi kejadian dan telah dievakuasi ke kamar jenasah RSUD Sragen,” kata Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi melalui Koordinator Sukarelawan, Endro, Jumat (16/11) malam.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.05 WIB. Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AD 6951 ARE melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampai di lokasi kejadian, korban mendadak ditabrak pengendara motor yang ada di belakangnya.

Akibatnya, tubuh korban terpental, jatuh ke arah kanan dengan posisi di tengah badan jalan. Pada saat yang bersamaan melaju sebuah truk dari arah berlawanan  dan langsung melindas tubuh korban.

Wahyuni pun langsung tewas seketika dengan luka pada kepala remuk, dada kanan patah, siku patah terbuka dan kaki lecet. Sementara truk yang menabraknya hingga kini belum diketahui identitasnya lantaran langsung pergi.

Jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Sragen dan PMI yang datang ke lokasi. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Satlantas Polres Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge