0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Arseto Vs Warna Agung, Reuni Akbar Mantan Pemain Timnas

Para legenda sepak bola Arseto Solo akan bernostalgia dengan pemain-pemain Warna Agung. (Istimewa)

Solo — Dua klub besar legendaris Indonesia akan bertarung, yakni Arseto Solo melawan Warna Agung di Stadion Sriwedari, Sabtu (18/11) sore. Duel kedua tim diprediksi bakal menyedot animo pecinta sepak bola Kota Solo, seperti teringat pada jaman kompetisi Galatama di era 80-90’an silam.

“Sekarang saya bisa bertemu teman-teman yang sudah belasan hingga puluhan tahun tak bertemu. Ada banyak kenangan saat main di Arseto. Apalagi sekarang digelar di Solo. Ini luar biasa,” ungkap mantan pemain Arseto, Ricky Yakobi Jumat (17/11).

Arseto sendiri jelas, akan dipenuhi deretan para legenda sepak bola Indonesia pada masanya. Tim Biru Langit ini selayaknya disebut miniatur Timnas Indonesia, karena dihuni pesepakbola yang juga membela Timnas. Sebut saja mulai dari Ricky Yakobi, Sudirman, Miro Baldo Bento, Sudirman, Nasrul Koto, Inyong Lolombulan, Yunus Muchtar, hingga kiper Eddy Harto,

Tidak ketinggalan Nil Maizar, Rochi Putiray, I Komang Putera, Agung Setyobudi, Bonggo Pribadi, Widyantoro, Aris Budi Sulistyo, Bambang Nurdiansyah, Puspanenden, hingga Direktur Teknik Timnas saat ini, Danurwindo.

Sementara itu, Warna Agung ternyata tak main-main dalam mempersiapkan diri menghadapi Arseto. Tim yang berpredikat juara kompetisi Galatama edisi pertama ini menghadirkan deretan mantan pemain bintangnya. Sebanyak 34 pemain yang diboyong Warna Agung ke Solo. Mulai Rully Nere, Cecep Suryana, Ibrahim Lestaluhu, Gusnul Yakin, Jalal Jalil, Maman Suryaman dan Widodo C Putro.

“Terus terang kami kaget saat mengetahui reuni Arseto dihadiri lebih dari 70 pemain. Yang datang juga mayoritas pemain top Tanah Air. Makanya pemain Warna Agung yang sebelumnya tidak bisa hadir, kita usahakan datang ke Solo. Biar imbang kekuatannya,” terang Koordinator Warna Agung, Marsely Tambayong.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge