0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Setnov, Polisi Ambil Rekaman CCTV

Polisi olah TKP kecelakaan Setya Novanto (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi melakukan olah TKP pasca kecelakaan yang menimpa tersangka kasus megakorupsi e-KTP, Setya Novanto (Setnov) di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta. Diketahui, mobil Fortuner hitam B 1732 ZLO yang ditumpangi Setnov naik ke trotoar dan akhirnya menabrak tiang listrik.

“Dari hasil olah TKP ini, pertama, memang ada dua tabrakan. Yang pertama, tubrukan pada saat di atas semacam trotoar kemudian menubruk pohon. Dari awal sampai end position di tiang listrik,” ujar Wakil Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Kingkin Winisuda di lokasi, Jumat (17/11).

Kingkin mengatakan, pihaknya sudah mengambil rekaman CCTV di lokasi kejadian pada salah satu rumah yang dekat lokasi kejadian.

“Baru hanya satu dan hanya satu lokasi saja. CCTV hanya di satu rumah tapi belum ya. Kita pastikan hasil pemeriksaan Polri dibantu Korlantas Polri,” jelas dia.

Terkait gambar di rekaman CCTV, dia mengaku belum melihatnya. Sebab masih fokus dalam olah TKP di lokasi kejadian.

“Kita belum tahu. Jadi video itu adalah nanti dari hasil olah TKP gabungan dari sini dengan di mobil ada benturan dan dicocokan nanti dalam bentuk simulasi video,” kata Kingkin.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge