0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bek Inter Milan Emoh Gabung Barcelona

Bek anyar Inter Milan, Milan Skriniar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek anyar Inter Milan, Milan Skriniar kini menjelma sebagai kekuatan baru di jantung pertahanan La Beneamata. Didatangkan dari Sampdoria di awal musim, Skriniar menjadi sosok penting bagi pertahanan Nerazzurri.

Skriniar tampil impresif dan jadi salah satu andalan Luciano Spalletti. Tak ayal, nama pemain 22 tahun jadi incaran beberapa klub elite Eropa, salah satunya Barcelona. Skriniar sebelumnya didatangkan Inter dari Sampdoria awal musim ini. Inter menebus defender asal Slovakia dari Sampdoria dengan dana sebesar €23 juta, atau senilai dengan Rp 366,4 miliar.

Dalam 12 laga awal Serie A, Skriniar senantiasa tampil sebagai starter. Tak hanya itu, Skriniar juga mampu mencetak dua gol sejauh ini. Penampilan impresif bersama Inter tercium Barcelona. Raksasa Catalan dikabarkan begitu kepincut dengan Skriniar. Sayang, Barcelona nampaknya harus gigit jari lantaran Skriniar ogah bergabung dengan Barcelona.

Skriniar menegaskan, ia hanya ingin bermain untuk Inter. Tak cuma itu, Skriniar juga berambisi untuk membawa Inter juara musim ini. “Saya tidak tertarik dengan Barcelona. Saya bermain untuk Inter dan tujuan saya adalah bermain untuk Inter. Saya ingin membuat mereka menang,” ujar Skriniar kepada Mediaset Premium, Jumat (17/11).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge