0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petani Ini Meninggal Mendadak di Sawah, Ini Sebabnya

Proses evakuasi korban meninggal dunia di sawah (dok.timlo.net/ist)
Wonogiri — Suwarno (70) warga Dusun Blimbing RT1/RW4, Kelurahan Eromoko, Kecamatan Eromoko, Wonogiri ditemukan sekarat disebuah pematang sawah, Kamis (16/11). Saat dievakuasi, korban masih sempat bernapas, namun ketika akan dilarikan ke rumah sakit, nyawa pria tua ini tidak tertolong.
“Korban sebenarnya sudah dilarang oleh istrinya tapi dia nekat. Bahkan sebelum berangkat ke sawah, korban sempat bilang kalau dada dan bagian ulu hati terasa nyeri,” beber Camat Eromoko, Danang Erawanto.
Korban pergi dari rumah sejak pukul 08.00 WIB. Dengan menenteng alat pertanian, ia kemudian menuju sawah yang jaraknya lumayan jauh. Kemudian,sekitar pukul 11.00 WIB, warga mengetahui tubuh korban terlentang di atas pematang sawah. Melihat peristiwa itu,ia pun berteriak minta tolong. Tak berapa lama kemudian warga datang berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.
“Warga kemudian menolongnya, dan berusaha membawa korban ke rumah sakit. Tapi diketahui belum sempat dibawa ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia,” kata Camat Eromoko.
Ditambahkan, selang bebera saat kemudian, polisi dan tim medis tiba di lokasi. Dari keterengan tim medis, korban meninggal dunia karena sakit, dan di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan.
“Informasi dari pihak keluarga, selama ini korban memiliki riwayat penyakit jantung,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge