0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditanya Soal Setya Novanto, Ical: Serahkan pada Hukum Saja

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) dan Setya Novanto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, hari ini, Kamis (16/11) menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan. Pria yang akrab disapa Ical tersebut datang pada pukul 09.55 WIB.

Pantauan merdeka.com, Ical datang pakaian kemeja berwarna putih dengan didampingi beberapa rekannya. Saat perjalannya masuk ke gedung KPK, Ical juga tidak banyak berkomentar mengenai status hukum dari Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

“Serahkan pada hukum saja,” kata Ical di lokasi, Kamis (16/11).

“Saya kira semua akan menepati semua yang ada di hukum. Begitu aja udah,” sambungnya.

Diketahui Setya Novanto telah ditetapkan kembali sebagai tersangka kasus e-KTP. Kemarin (15/11) KPK juga telah menyambangi kediaman Novanto di Jalan Wijaya 13 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun Novanto hingga kini belum bisa ditemukan.

Terkait dengan status tersangka kasus e-KTP yang kedua kalinya Novanto juga telah mengajukan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohonan itu diajukan kemarin (15/11).

“Benar (mengajukan praperadilan). Hari Rabu kemarin 15 November,” kata Humas PN Jaksel, Made Sutrisna dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/11). [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge