0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Absen Panjang, Bek MU Ini Kembali Merumput

Bek Manchester United, Marcos Rojo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain bertahan Manchester United (MU), Marcos Rojo segera kembali merumput bersama klubnya usai absen panjang. Pesepakbola asal Argentina ini sempat istirahat cukup lama, yakni tujuh bulan akibat cedera lutut.

Rojo pun sempat diturunkan untuk tampil bersama tim U-23 melawan Athletic Bilbao. Manajer MU U-23 Ricky Sbragia memainkan Rojo sebagai starter, saat anak-anak asuhnya menang 2-1 atas Bilbao dalam laga Premier League International Cup, di Leigh Sports Village, Rabu (15/11) kemarin.

Itu sekaligus jadi penampilan perdana Rojo di atas lapangan, setelah dibekap cedera lutut saat melawan Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa April lalu. Di lagacomeback-nya ini Rojo bermain selama 45 menit, ditarik pada awal babak kedua saat Setan Merah tertinggal 0-1 lewat go lgorka Guruzeta.

Di babak kedua, MU bisa membalikkan skor menjadi 2-1 yang bertahanan hingga laga usai. Kemenangan itu didapat berkat gol-gol dari James Wilson dan Scott McTominay. Rojo bertekad mendapatkan posisi utama lagi, salah satunya agar namanya masuk ke daftar nama skuat Argentina untuk Piala Dunia tahun depan.

“Saya harus merebut kembali tempat saya di tim, sehingga pelatih (Argentina) Jorge Sampaoli mempertimbangkan saya untuk Piala Dunia,” kata Rojo dikutip Telegraph, Kamis (16/11)..

“Saya sudah menepi untuk beberapa saat, tapi saya bertekad untuk kembali ke tim nasional. Saya mau menunjukkan ke Sampaoli seberapa bagus saya,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge