0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seruduk Becak Parkir, Pemotor Tewas

Becak yang parkir di bahu jalan usai diseruduk motor korban (timlo.net/achmad khalik)

Solo –Diduga kurang berhati-hati, seorang pengendara motor tewas setelah motor tunggangannya menghantam becak yang parkir di pinggir Jalan Sumpah Pemuda, Kadipiro, Banjarsari, Rabu (15/11) sekitar pukul 13.30 siang. Korban, yang diketahui bernama Muhadi (28) warga Kampung Praon RT 07/ RW 07 Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari ini terpental beberapa meter usai motor menyeruduk becak yang ada di sebelah kiri bahu jalan.

“Korban meninggal di TKP,” terang Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana saat dihubungi Timlo.net.

Peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Mega Pro AD 2145 F melaju kencang dari arah timur menuju barat di Jalan Sumpah Pemuda. Lantaran kondisi waktu itu hujan deras, nampaknya korban kurang waspada. Hingga akhirnya, korban terlalu kekiri dan menghantam becak yang parkir di sisi selatan bahu jalan.

“Diduga, korban hendak mendahului dari sisi kiri. Karena kurang waspada dan pandangan terbatas, korban akhirnya menghantam becak yang parkir di bahu jalan,” terang Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, korban menderita luka parah di bagian kepala. Kuat dugaan, luka tersebut mengakibatkan korban meregang nyawa.

“Kecelakaan ini ditangani Satlantas. Motor korban dan becak sudah diamankan dan dibawa ke markas (Satlantas Polresta Solo-red),” kata Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge