0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemeriksaan Kejiwaan Pembunuh Dokter Letty Ditunda

Ryan Helmi, tersangka pembunuh dokter Letty (merdeka.com)

Timlo.net – Pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka pembunuh dokter Letty, Dokter Ryan Helmi, terpaksa ditunda. Sedianya, pemeriksaan dilakukan di RS Polri, Kramatjati, pada Selasa (15/11) kemarin.

“Kemarin rencana dibawa ke RS Kramat Jati karena di sana juga ada pemeriksaan yang lain jadi kita bawa kembali. Mungkin nanti akan diagendakan lagi untuk pemeriksaan kejiwaan di RS Kramat Jati untuk Dokter Helminya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (15/11).

Polisi juga mendalami sumber senjata api rakitan yang dipakai Helmi untuk menembak Dokter Letty. Termasuk menelusuri kemungkinan didapat dari sindikat penjual senjata api ilegal.

Argo mengatakan senpi tersebut dibeli Helmi melalui toko daring karena pihaknya menemukan adanya jejak komunikasi terkait pembelian senpi melalui Facebook.

“Ada komunikasi dari online ya dari Facebook,” ujarmya.

Helmi juga diketahui membeli senjata dari uang yang didapatkan setelah menjual mobil istrinya.

Helmi memberondong istrinya dengan tembakan di Klinik Azzahra Medical Center Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Keduanya sama-sama berprofesi dokter. Helmi tega menghabisi istrinya karena tak terima digugat cerai.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge