0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat dalam Karung Gegerkan Terminal Kampung Rambutan

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Mayat manusia dalam karung membuat geger penumpang terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (14/11) sore. Mayat itu pertama kali ditemukan petugas terminal.

Menurut Kepala Terminal Kampung Rambutan, Emiral, mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan mayat itu bersimbah darah.

“Iya mayat diduga korban pembunuhan. Usianya sekitar 22 atau 23 tahunan lah. Banyak bercak darah,” kata Emiral saat dikonfirmasi, Selasa (14/11).

Menurut dia, mayat itu diduga sudah ada sejak subuh. Namun, baru diketahui sore.

“Baru sadar pas jam-jam empatan,” ujarnya.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ciracas.

“Ditangani Polsek Ciracas sama Polres Jakarta Timur,” jelasnya.

Sementara itu, kepolisian menduga mayat pemuda bersimbah darah dalam karung diduga korban pembunuhan.

“Sementara kita mengarah ke sana (pembunuhan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

Dugaan korban pembunuhan setelah petugas menemukan pisau cutter di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut. Namun dugaan pembunuhan itu masih diselidiki kepolisian.

“Memang ditemukan cutter juga ada di sampingnya, tapi kita belum tau digunakan pelaku, apa korban,” kata Argo.

Identitas mayat itu masih diselidiki pihak kepolisian. Saat ini mayat tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

“Warga menemukan sebuah bungkusan yang agak memanjang, dibungkus, yang menimbulkan bau. Kemudian dari kepolisian pospol itu mengontak Polres Jaktim untuk identifikasi. Telah dicek ternyata memang mayat, sekarang sedang kita bawa ke RS Polri, kita autopsi,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge