0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka Penganiaya Balita Jalani Tes Kejiwaan

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka kasus penganiayaan balita, NW (30), akan menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri. Penyidik juga berencana mendatangi sekolah TK korban di kawasan Kebon Jeruk. Penyidik akan menanyakan kegiatan sehari-hari korban saat berada di sekolah.

“Jadi untuk hari ini tersangka dibawa ke RS Polri Kramatjati, akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/11).

Polisi juga akan mengecek kembali lokasi kejadian untuk mencari bukti-bukti baru atas tewasnya GW bocah usia lima tahun di tangan NW.

“Kita juga sudah lalukan autopsi hari Minggu kemarin, dan Senin sudah dikremasi sudah dikubur,” ujarnya.

Pada kasus ini, polisi telah memeriksa 11 orang saksi atas kejadian itu.

“Kita sudah memeriksa 11 orang saksi yang sudah kita mintai keterangan berkaitan dengan kasus itu, dan nanti ini akan kita lakukan perkembangan hari ini untuk kegiatan kasus di Jakarta Barat,” jelas Argo.

Sebelumnya Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie menyebutkan pelaku menghabisi buah hatinya karena korban sering mengompol.

“Dari keterangan tersangka korban ini sering ngompol atau aktif. Dua bulan terakhir anak ini menurut korban berbeda dan sering ngompol. Pelaku kesal sehingga melakukan tindakan atau hukuman tapi berakibat fatal,” terang Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie dalam rilis di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (12/11) lalu.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge