0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan dengan Kenalkan Jagoan Baru

New SX4 S-Cross saat diperlihatkan oleh Manajemen Solo Indonesi Utama (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Maksimalkan potensi pasar di akhir tahun, pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki kembali mengenalkan jagoan baru kepada konsumen. Dengan mengusung konsep sport utility vehicle (SUV), generasi baru New SX S-Cross tersebut diharapkan dapat mendongkrak penjualan.

“Potensi pasar kendaraan SUV di Solo selama ini cukup bagus. Jika dibandingkan dengan periode sebelumnya,  pertumbuhan market SUV di Solo sekitar 10 persen,” ujar General Manager PT Solo Indonesia Utama (SIU) kepada wartawan, Selasa (14/11).

Oleh karena itu, ia menyampaikan, hadirnya New SX S-Cross diharapkan mampu memaksimalkan potensi pasar yang ada, terlebih menjelang akhir tahun ini permintaan kendaraan dari masyarakat cenderung meningkat. Bahkan dalam sebulan sedikitnya ditargetkan mampu menjual delapan unit kendaraan kepada konsumen.

“Target kita tidak muluk-muluk, sebulan delapan unit sudah bagus. Mengingat keterbatasan unit yang dikirim kepada kami,” jelasnya.

Pada generasi SX4 ini disebutkan, ada sekitar 10 fitur baru yang disematkan pada kendaraan. Seperti dimensi lebar dan tinggi, headlamp, material kursi, audio, warna dan lainnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge