0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Platform Ini Tawarkan Solusi Cash Flow bagi Pelaku Usaha

Direktur Trading Invoice Didik Mulato (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Setiap pelaku usaha berharap cash flow yang sehat agar usahanya dapat berkembang dengan baik. Namun prakteknya, dalam perputaran dana usahannya tersebut banyak sekali kendala yang dihadapi oleh pengusaha ketika ingin mengembangkan usaha. Untuk memberikan solusi terhadap persoalan itu, salah satu pelaku usaha kreatif Trading Invoice memberikan terobosan program bagi pelaku usaha.

“Bisnis yang kami kembangkan ini mengusung konsep sharing economy atau collaboration consumption. Konsep ini merupakan model bisnis baru yang didasarkan pada konsep berbagi sumber daya (shared resources),” ujar Direktur Trading Invoice Didik Mulato kepada wartawan, Selasa (14/11).

Dengan bisnis yang dikembangkan itu, menurutnya, para pengusaha bisa mendapatkan modal kerja tanpa batas dan tanpa jaminan. Dalam pemaparannya, ia mencontohkan seperti halnya UBER, GOJEK ataupun AIRBNB. UBER merupakan bisnis yang berbasis kolaborasi antara pemilik resource, dimana pihak UBER menyediakan aplikasi dan teknologi dan driver sebagai pemilik mobil.

“Begitu pula dengan Trading Invoice, kami menciptakan platform bagi supplier yang membutuhkan pembayaran lebih cepat dan partnership yang mempunyai dana untuk investasi serta membutuhkan perputaran modal secara cepat untuk mengembangkan bisnisnya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Trading Invoice juga memberikan solusi bagi pengusaha yang benar benar ingin keluar dari jerat riba karena yang dijalankan mengusung konsep sharring profit. Dimana bagi hasil yang diberikan sesuai dengan kesepakatan dan bergantung  jenis usahanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge