0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wakil Ketua DPRD Bali Akhirnya Ditangkap di Rumah Ibunya

Wakil ketua DPRD Bali berhasil diringkus (merdeka.com)

Timlo.net – Pelarian selama sepekan Jero Gede Komang Suastika alias Mang Jangol, berakhir sudah. Kabarnya tim dari Polda Bali, Satgas CTOC (Counter Transnational and Organized Crime) meringkus Mang Jangol di tempat persembunyiannya desa Payangan kabupaten Gianyar, Bali, Senin (13/11) malam.

Menurut informasi di lingkungan kepolisian, saat ini Mang Jangol sedang dibawa menuju Polda Bali. Lokasi persembunyiannya di wilayah Banjar Seme Desa Melinggih Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar, ini merupakan kediaman ibu kandungnya.

Pentolan ormas terbesar di Bali ini sembunyi setelah anggota reserse narkoba Polresta Denpasar menggerebek kediamannya di Jalan Batanta Denpasar, Sabtu (4/11).

“Ya benar sudah kami amankan. Dia tidak ada perlawanan saat diamankan,” singkat Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo.

Menurut dia, orang tua Mang Jangol juga diamankan untuk diperiksa terkait dugaan menyembunyikan kasus narkoba dari mantan Wakil Dewan Bali ini. Pengungkapan kasus Mang Jangol sendiri usai kekasihnya berinisial A sempat diperiksa.

Dia menambahkan, pemeriksaan ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 131 Undang-undang 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Di mana adanya dugaan orangtua Mang Jangol mengetahui aktivitas anaknya tersebut terkait peredaran narkoba.

“Sebelumnya sudah kami dapatkan pacar dari Jro Jangol dan dua orangtuanya kami periksa,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge