0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Kuasa Menahan Emosi, Adik Dokter Letty Pukul Pelaku Saat Rekonstruksi

Suasana prarekonstruksi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menggelar prarekonstruksi pembunuhan dokter Letty Sultri yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ryan Helmi. Prarekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP), klinik Azzahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Kehadirannya itu memicu warga dan keluarga korban yang geram. Bahkan, Feri, adik Letty, melepaskan bogem mentah tepat di wajah Helmi.

Ketika itu, Helmi akan melakukan reka adegan saat dirinya datangan naik ojek daring. Helmi yang sudah duluan berada di dalam klinik dibawa penyidik Ditreskrimum ke luar. Saat awak media mencoba mengambil gambar, dikejutkan dengan tinju tangan kanan adik korban.

Sontak penyidik yang membawa pelaku, meraih tangan adik korban. Lehernya pun sempat dikalungkan oleh provos. Tak sempat ditindak, ia langsung diteriaki oleh penyidik.

“Adik korban itu, keluarga keluarga,” ucapnya.

Setelah itu, pria yang memakai kopiah hitam dan polo hitam itu langsung diamankan pihak penyidik. Ia langsung diberi nasihat.

Polisi kemudian melanjutkan reka adegan kedatangan Helmi dan tukang ojek daring bernama Rahmat. Ketika reka adegan itu juga dibalas teriakan merendahkan oleh warga. Beberapa bahkan berucap kasar.

Ucapan kasar pun diujarkan oleh Feri saat Helmi kembali dibawa masuk. Bebarapa kali ia terlihat tidak tenang disertai isak tangis. Wajahnya menunjukan ketidakrelaan kepergian sang kakak.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge