0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

THR Sriwedari Ditutup, Via Vallen: Saya Sedih

Pedangdut Via Vallen (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Pedangdut Via Vallen menyesalkan penutupan THR Sriwedari. Sebab, taman hiburan yang telah berdiri selama 32 tahun di Kota Bengawan tersebut, sempat menjadi salah satu lokasi manggung bagi Orkes Melayu Sera yang juga menjadi tempat bernaung pemilik nama lengkap Maulidia Oktavia tersebut.

“Ya saya sedih dengernya. Kenapa tidak dilanjutkan?” papar Via Vallen, saat ditemui sejumlah wartawan, di Solo, Senin (13/11).

Wanita kelahiran Surabaya 26 tahun silam ini sempat mengecap manisnya manggung di plasa THR Sriwedari. Dia mengatakan, sejak tahun 2009 kerap wira-wiri menyapa penggemarnya di taman yang ada di Jl Slamet Riyadi tersebut.

Via juga mengakui bahwa THR Sriwedari memiliki nilai historis tersendiri bagi dirinya. THR Sriwedari merupakan salah satu lokasi yang melambungkan namanya. Tak sungkan Via juga mengakui bahwa Solo memiliki basis massa Vyanisty (penggemar Via Vallen) yang kuat.

“Saya sih berharapnya tidak tutup ya. Kan sempat mau pindah ke Jurug. Kalau bisa pindah ke sana,” ujarnya.

Penyanyi yang telah menelorkan lima album ini juga menyatakan keingginannya untuk kembali manggung di THR. Meski begitu, keinginannya tersebut terpaksa pupus lantaran padatnya jadwal manggung.

“Pengin sih, tapi gimana? Jadwalnya juga sudah padat. Semoga masih bisa manggung di THR lagi,” harapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge