0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kedai Kue Via Vallen Diserbu Vyanisty

Via Vallen membuka kedai kue di Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Seakan tak mau kalah dengan artis-artis yang terjun ke dunia kuliner, pedangdut pendatang baru, Via Vallen membuka kedai kue di Kota Bengawan. Berlokasi di ruas Jl Slamet Riyadi Solo, toko itu dinamakan Vallens Cake. Meski baru resmi dibuka pagi ini, Senin (13/11), Vyanisty (penggemar Via Vallen) telah memadati outlet tersebut sejak sore.

“Untuk sementara kita baru buka di Solo saja, kedepan masih kita rencanakan untuk bisa membuka gerai di kota-kota lain,” ungkap Digital Marketing Vallens Cake, Anggita Christiani kepada Timlo.net.

Pembukaan gerai baru tersebut memberikan promo yakni 30 orang akan makan bareng Via Vallen. Kemudian 100 pembeli cake yang beruntung bisa berfoto barsama sang artis.

Hal ini menyebabkan toko tersebut langsung diserbu pengunjung. Bahkan kondisi pengunjung yang ingin membeli cake secara preorder sempat tidak terkontrol.

“Sudah kita buka preorder sejak tadi malam,” kata dia.

Salah seorang Vyanisty dari Magelang, Setiawati mengaku rela bolos kerja untuk menghadiri pembukaan gerai milik pujaannya tersebut.

“Saya sampai di sini sejak semalam. Saya memang suka sama Via Vallen,” kata wanita asal Blabag, Magelang itu.

Hingga berita ini disusun, ratusan orang masih memadati gerai Vallens Cake. Sementara, Via Vallen yang dijadwalkan akan membuka langsung toko ini masih belum datang.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge