0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Teler Oplosan, Enam Dewa Mabuk Diciduk

Enam dewa mabuk yang diamankan di Polsek Laweyan (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Bukaannya menghabiskan waktu bersama keluarnya, melainkan akhir pekan dihabiskan oleh enam “dewa mabuk” ini untuk menenggak ciu oplosan. Alhasil, mereka terpaksa nginep sementara di Hotel Prodeo Polsek Laweyan.

“Enam pria ini kita tangkap setelah tim mengetahui ada aktifitas mabuk-mabukan di kawasan belakang THR (Taman Hiburan Rakyat) Sriwedari semalam,” terang Kasi Humas Polsek Laweyan, Aiptu Herianto kepada Timlo.net, Minggu (12/11) siang.

Penangkapan enam dewa mabuk ini bermula dari laporan masyarakat yang melihat adanya aktifitas mabuk-mabukan. Berawal dari laporan masyarakat, tim patroli melakukan pemeriksaan lokasi. Dari pemeriksaan yang dilakukan, ternyata benar ditemukan aktifitas mabuk. Tanpa menunggu waktu, enam “dewa mabuk” yang dalam kondisi teler ini langsung digulung tanpa perlawanan.

Keenam dewa mabuk yang dikukut Polisi, diantaranya SM (53), SK (52), P (57), ST (48), WD (46) dan SLS (30). Dari penangkapan gang dilakukan, Polisi mengamankan dua botol ciu oplosan.

Sementara itu, dari hasil pengakuan para pelaku, mereka nekat minum-minuman setan itu cuma sekedar iseng sambil ngobrol menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman.

“Dari pengakuan mereka, sekedar iseng. Jagan melek (sambil begadang) mumpung malam minggu,” kata Aiptu Herianto mewakili Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso.

Rencanya, Senin (13/11) besok, para pelaku akan dilimpahkan ke pengadilan untuk menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring) agar tak mengulangi perbuatannya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge