0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kodim Ajak Veteran Nobar Merah Putih Memanggil

Nobar film Merah Putih Memanggil di Solo Square (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Kodim 0725/Sragen mengajak 20 orang veteran dan purnawirawan TNI untuk menyaksikan film “Merah Putih Memanggil” secara gratis di Solo Squere, Laweyan, Solo. Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

“Ini adalah wujud atau bentuk penghargaan kepada para veteran yang telah berperang merebut kemerdekaan,” kata Dandim 0725/Sragen, Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Jumat (10/11).

Dandim menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan perintah dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, untuk tiap-tiap komando kewilayahan yang mempunyai gedung bioskop, melaksanakan nonton bareng dengan para veteran dan purnawirawan.

Bersama anggota Kodim, sebanyak 20 veteran dan purnawirawan TNI tersebut nobar di Solo Squere pada pukul 14.45 hingga 16.30 WIB. Mereka cukup antusias, selain semakin memperkokoh cinta tanah air, juga bisa terhibur bersama keluarga.

Film Merah Putih Memanggil sendiri merupakan karya sutradara Mirwan  Suwarso yang dibintangi sederet aktor terkenal seperti, Maruli Tampubolon, Restu Sinaga dan Aryo Wahab.

Film ini bercerita tentang upaya penyelamatan yang dilakukan personel Komando Pasukan Khusus (Kopassus) terhadap para sandera yang ditawan oleh teroris.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge