0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Malmot Gagal Ini Babak Bundas Dihakimi Warga

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  AL (21), seorang pemuda warga Desa Batang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), ini babak belur dihakimi massa setelah tertangkap basah mencuri sepeda motor Yamaha MX. Motor itu milik seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Syafrida, warga Kelurahan Sedinginan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, kejadian itu pada Kamis (9/11) malam.

“Kejadian itu awalnya diketahui seorang warga bernama Nurman, yang berada di lokasi kejadian. Dia melihat gelagat pelaku mencurigakan di depan rumah Syafrida,” ujar Sigit, Jumat (10/11) malam.

Setelah lama diamati, pelaku akhirnya menaiki sepeda motor Yamaha MX milik Syafrida yang di parkir di depan rumahnya. Spontan, Nurman mengajak warga lainnya untuk memergoki aksi pelaku dan meneriakinya maling.

Mendengar teriakan itu, pelaku langsung kabur tunggang langgang. Selanjutnya sejumlah warga setempat mengejar dan berhasil menangkap pelaku dan menghajarnya. Warga lain yang menyaksikan itu menghubungi polisi untuk meredam emosi warga.

“Tak lama kemudian, anggota Polsek Tanah Putih datang dan mengamankan pelaku dari warga. Saat ini pelaku kita tahan untuk diproses hukum,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge