0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Alasan Keluarga Bunga Zainal yang Jarang Terekspos Media

Bunga Zainal (merdeka.com)

Timlo.net – Pernikahan Bunga Zainal dan produser Screenplay Production, Sukdev Singh sempat ramai jadi sorotan publik. Pasalnya, mereka memutuskan untuk menikah secara diam-diam sejak beberapa tahun silam, dan kabar tersebut baru diketahui publik belum lama ini.

Kini, Bunga sudah mulai terbuka mengenai kehidupan rumah tangganya, seperti mengunggah foto-foto anak dan suami di media sosial. Lalu, apa alasan wanita berusia 30 tahun itu untuk menyimpan cerita keluarganya rapat-rapat sebelum ini?

“Aku memang sama suami ada kesepakatan kita emang nggak mau go public. Ternyata enjoy, enak. Suami aku juga memikirkan hal-hal lain di luar itu, di mana aku harus jaga privasi dari suamiku. Kalau keluargaku sih cuek aja karena udah biasa dari aku berkarir. Nah aku jaga dari keluarga aku. Memang niat kita family ya family, bukan public area. Biar anak-anak tumbuh sewajarnya,” ujar Bunga ketika ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Awalnya banyak gosip yang bermunculan seputar kisah cinta Bunga dan Sukdev. Namun seiring berjalannya waktu, isu rumah tangga mereka mulai tenggelam dan tak lagi jadi sorotan. Bunga bersyukur sekali menanggapi hal tersebut.

“Malah bagus kan (jauh dari gosip), nggak rusuh kan. Biarkan anak-anak aku bergaul seperti biasa. Aku mungkin beda dengan artis lain. Kalau di luar terserah deh, tapi kalau udah urusan family jangan deh,” sambung bintang sinetron Rahasia Hati itu.

Bersama Sukdev, Bunga telah dikaruniai dua buah hati. Dan uniknya, wanita yang sempat mendapatkan titel ‘Pemeran Wanita Terfavorit’ di ajang FTV Awards 2011 itu punya cara yang berbeda dari orangtuanya untuk mendidik anak.

“Aku nggak sih (ngikutin cara orangtua). Cara mama sama aku beda (untuk didik anak). Aku ingin mama nggak ikut campur aku ngasuh anak. Menurut aku cara orang kan beda-beda, teknologi makin canggih, penyakit makin banyak. Beda jaman lah, lebih baik aku banyak baca dan konsultasi ke dokter. Bukan ngak mau denger orangtua, biar aku belajar,” tandas Bunga.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge