0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Timlo.net Bagi Puluhan Kotak Makan Siang

Pembagian kotak makan siang. (dok: timlo.net/tri utami.)

Solo Baru—Portal berita online Solo, Timlo.net membagikan 50 kotak makan siang kepada para tukang becak, tukang parkir dan pengemis di kawasan Solo Baru, Jumat (10/11) siang. Pembagian kotak makan siang ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6 Timlo.net yang jatuh pada Sabtu (11/11).

“Kami sengaja membagikan puluhan kotak makan siang untuk berbagi kebahagiaan karena besok Sabtu kami akan merayakan ulang tahun ke-6,” ujar General Manager (GM) Timlo.net, Ari Kristyono.

Selain pembagian kotak makan siang, Timlo.net juga menggelar giveaway voucher menginap di Hotel Brothers Solo Baru senilai Rp 500 ribu. Giveaway itu sendiri dimulai pada 26 Oktober 2017. Giveaway itu sendiri berakhir pada 9 November 2017. Pengumuman pemenang yang beruntung dilakukan Jumat (10/11) di akun Instagram Timlo.net.

Ari menambahkan jika pada Sabtu (11/11) Timlo.net akan menggelar open house hingga pukul 14:00 untuk. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan siang untuk karyawan dan reporter Timlo.net. Tema dress code untuk perayaan ulang tahun kali ini adalah piknik atau liburan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge