0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masa Jabatan Berakhir 2018, Proyek Fisik Masih Tersisa

Juliyatmono (foto: Raymond)

Karanganyar – Di akhir masa jabatan Juliyatmono-Rohadi Widodo (Yu-Ro), kegiatan pembangunan tetap menjadi prioritas. Satu diantaranya pelebaran jalur alternatif pendukung infrastruktur pertanian.

“Beberapa ruas jalan bakal diperlebar seperti jalan alternatif Ngadiluwih-Matesih di Ngrawoh dan jalur ke selatan. Karena itu jalur menuju Waduk Jlantah. Waduk itu akan digarap tahun depan, kita harus menyiapkan infrastrukturnya,” kata Juliyatmono, Jumat (10/11).

Sebelumnya, orang nomor satu di Pemkab Karanganyar itu memastikan infrastruktur jalan dibangun di masa awal jabatannya. Sedangkan di akhir tinggal sisanya. Antara lain pemeliharaan dan perbaikan sarana. Menurut Kepala Pelaksana Harian BPBD Karanganyar, Bambang Djatmiko, antara lain perbaikan jalan, jembatan dan irigasi yang rusak akibat bencana alam.

Ketua Komisi D, Endang Muryani mengingatkan pentingnya eksekutif membuat skala prioritas kegiatan-kegiatan yang butuh didanai. Ia tak ingin urusan-urusan wajib yang menyangkut hajat hidup orang banyak dikalahkan oleh kegiatan yang tidak penting atau seremonial.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge