0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Tertabrak KA Dimakamkan, Identitas Belum Diketahui

Solo — Jasad pria misterius yang ditemukan tewas usai tersambar kereta api dan tercebur di Sungai Bengawan Solo akhirnya dimakamkan pada Selasa (7/11) siang. Meski telah dimakamkan, namun identitas pria misterius yang tewas tersebut juga belum diketahui.

“Sampai saat ini belum ada keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana saat dihubungi wartawan, Jumat (10/11) siang.

Sebelum dimakamkan, kata Kapolsek, jasad tersebut sempat difoto sebagai salah satu dokumentasi jika ada laporan keluarga yang mengaku kehilangan. Disamping itu, pihaknya juga telah berupaya maksimal dengan melakukan kerjasama dengan pihak terkait.

“Kami telah menginformasikan terkait penemuan jasad tanpa identitas tersebut ke pihak terkait. Baik kepada Bhabinkamtibmas kami, maupun kawasan sekitar (Karanganyar-red),” katanya.

Seperti diketahui, Polsek Jebres mendapat laporan dugaan seorang pria yang disambar “ular besi” di kawasan jembatan kereta api Jurug, Jebres. Dari laporan warga yang masuk, polisi melakukan tindak lanjut mendatangi TKP.

Dari hasil olah TKP, ditemukan ceceran darah dan tas milik korban. Akan tetapi, jasad korban tidak ditemukan.

Polisi menduga, bahwa korban tercebur di Sungai Bengawan Solo. Selang sehari laporan tersebut, jasad korban dicari dan berhasil ditemukan. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Moewardi.

Selang sepekan, korban akhirnya dimakamkan dimakamkan di TPU Bonoloyo, Kadipiro, Banjarsari pada Selasa (7/11) lalu.

“Kami menghimbau, jika ada keluarga yang merasa kehilangan untuk melapor ke kami. Sejumlah barang milik korban masih diamankan sebagai barang bukti,” kata Kapolsek.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge