0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agnez Mo Tawarkan Dua Nama Fans Club

Agnez Mo (merdeka.com)

Timlo.net — Musisi Indonesia, Agnez Mo tampaknya semakin mantap menjejakkan kaki ke kancah Internasional. Setelah video klipnya yang berjudul Long As I Get Paid menyentuh angka 17 juta viewers, Agnez Mo pun berkesempatan menghadiri sebuah interview bergengsi di MTV TRL (Total Request Live), New York.

TRL sendiri adalah sebuah program musik besutan MTV yang cukup populer. Beberapa diva seperti Christina Aguilera dan Britney Spears pernah memulai debutnya dengan perform di MTV TRL beberapa tahun silam. Dilansir dari akun Instagram TRL, presenter Tamara Dhia mengatakan kedatangan Agnez Mo sendiri tak lepas dari massive-nya penggemar pelantun Damn I Love You tersebut.

“Fan base mu disini sangat luar biasa, The Agnez Army? Mereka terus mengirimkan twit kepada kami untuk mengundangmu. Kamu mempunyai fans yang sangat loyal, incredible!” celetuknya kagum.

Agnez Mo tentu saja sangat senang menyambut teriakan histeris para fans di dalam studio. Dalam interview tersebut Agnez juga menceritakan hal-hal gila yang telah dilakukan oleh fansnya di Indonesia. Selain pernah secara tiba-tiba memanjat balkon rumahnya, para fans setia Agnez Mo juga pernah secara langsung melamarnya.

Sayangnya belum ada video yang menunjukkan performa Agnez menyanyi dalam sesi interview tersebut. Dari beberapa video yang telah diunggah TRL, Agnez Mo hanya melangsungkan sesi wawancara saja. Namun baru-baru ini Agnez Mo mengunggah sebuah voting di snapgram.

Seolah makin mantap mempersiapkan diri menuju kancah internasional, ia pun terpikir untuk membuat fan club baru yang mencakup seluruh dunia. Ada dua nama yang Agnez tawarkan, yang pertama adalah “Agnation” dan yang kedua adalah “Motown”.

(kpl/tmd)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge