0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

80 Lulusan STIA ASMI dan Akparta Widya Nusantara Surakarta Diwisuda

Ketua STIA ASMI Solo Drs. Sulistyo, MM (kiri), Ketua Yayasan Kridadharma Pancasila Dr. Drs. Margono, SE, MM (kedua kiri), Direktur AKPARTA Widya Nusantara Surakarta Agustina Destiastuti, S.Sos, M.Si, (ketiga kiri) dan Ketua Dewan Pembina Kampus Bumi Bengawan Dr. Roch Mulyani, SE, MM (keempat kanan) (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Sebanyak 80 lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Asuh Mitra (ASMI) dan Akademi Pariwisata (AKPARTA) Widya Nusantara Surakarta bakal diwisuda di Hotel Lor In, Surakarta, Sabtu (11/11). Masing-masing sebanyak 62 lulusan STIA ASMI dan 18 lulusan AKPARTA Widya Nusantara Surakarta .

“Pada wisuda tahun 2017 ini kami memberikan penghargaan kepada lulusan yang mendapat IKP tertinggi dengan predikat wisudawan terbaik dari masing-masing program studi,” ungkap Ketua Yayasan Kridadharma Pancasila DrDrs Margono, SE, MM kepada wartawan, di Hotel Lor In, Surakarta, Kamis (9/11).

Margono mengungkapkan, ke 62 lulusan STIA ASMI Surakarta terdiri dari 17 wisudawan Strata Satu (S1) dan 45 wisudawan Diploma Tiga (DIII). Sedang ke 18 wisudawan AKPARTA Widya Nusantara adalah lulusan program D III.

Predikat lulusan dengan IPK tertinggi, menurut Margono, untuk STIA ASMI Surakarta diraih oleh Tiofillus Kristiyono dari Program Studi Stata Satu Administrasi Negara dengan IPK 3,40. Fitri Setyoningsih dari Program Studi D III Kesekretariatan dengan IPK 3,65 dan untuk AKPARTA Surakarta diraih oleh Julia Marwadiningsih dari Program Studi D III Perhotelan dengan IPK 3,75 serta Dani Supriati dari Program Studi D III Bina Wisata dengan IPK 3,63.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dalam rangka perbaikan tata kelola perguruan tinggi STIA ASMI Solo dan AKPARTA Widya Nusantara Surakarta ke depan, berkomitmen berusaha keras melaksanakan manajemen mutu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge