0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kekalahan Persis Akibat Kurang Konsentrasi

Freddy Muli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Bekasi – Persis Solo harus menerima kekalahan dalam partai pertama babak delapan besar Liga 2 grup X. Tampil di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, anak asuh Freddy Muli dipaksa menyerah 0-1 dari Martapura FC, Kamis (9/11) sore.

“Kondisi lapangan licin memang cukup berpengaruh untuk permainan kami. Tapi itu bukanlah alasan, karena Martapura juga bermain di tempat yang sama. Kami kurang konsentrasi terutama di sektor kanan. Satu peluang mereka di sisi ini langsung menjadi gol,” terang pelatih Persis Freddy Muli usai pertandingan.

Pada pertandingan itu, sebenarnya Bayu Andra dan kawan-kawan menguasai ball possesion serta kesempatan besar untuk mencetak gol. Namun Dewi Fortuna belum menaungi Persis lewat sederet peluang.

Persis justru dihukum lewat gol sontekan kapten Martapura FC, Qisqil Gandrum Minny pada menit 65. Alhasil Persis harus terunduk lesu menerima kekalahan di partai pertama grup X.

Dengan hasil minor ini, tak ada cara lagi selain menyapu bersih dua laga berikutnya dengan kemenangan. Persis dijadwalkan melawan Kalteng Putra dan PSMS Medan di partai berikutnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge