0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Surabaya Doakan Kahiyang Segera dapat Momongan

Walikota Surabaya Tri Risma Harini (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Berbagai macam doa dipanjatkan untuk pasangan pengantin baru Kahiyang Ayu – Muhammad Boby Afif Nasition pada pernikahan mereka, Rabu (8/11). Salah satunya dari Walikota Surabaya, Tri Risma Harini.

“Semoga segera dikaruniai momongan yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi Nusa dan Bangsa,” kata Risma usai menghadiri pernikahan anak Presiden.

Politisi Partai Demokrasi Indornesia Perjuangan (PDIP) itu hadir mengenakan pakaian serba merah khas Risma. Meski terburu-buru ia tetap melayani wartawan yang ingin mewawancarainya.

“Semoga sakinah, mawaddah warohmah,” tambahnya.

Seperti diketahui, resepsi pernikahan anak Jokowi itu dihadiri para pejabat negara. Risma sendiri termasuk Kepala Daerah yang menghadiri sesi pertama yang diadakan pagi hingga siang hari. Selain para pejabat, perhelatan bersejarah bagi Kahiyang dan Boby itu juga dihadiri ribuan rekan dan kolega Jokowi. Ratusan masyarakat umum yang tidak mendapat undangan pun rela berdesakan di depan gedung demi menonton prosesi pernikahan orang paling berpengaruh di Indonesia itu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge