0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bintang Jepang Ini Coba Hancurkan Tumpukan Genteng Dengan Payudaranya

Erina Kamiya. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Seorang bintang Jepang, salah satu vokalis Kamen Joshi, Erina Kamiya mencoba menguji kekuatan payudaranya. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube baru-baru ini, dia mencoba memecahkan tumpukan genting menggunakan payudaranya.

Menurut SoraNews24, Erina terinspirasi oleh aksi yang dilakukan bintang Jepang lainnya Nanaka Kawamura. Nanaka memecahkan tumpukan genting dengan tangan dan kepalanya. Akan tetapi, Erina mengaku dia tidak bisa melakukan hal yang sama dengan Nanaka. Nanaka memecahkan 8 dari 10 genting dengan sekali pukul. Jadi dia berniat menggunakan payudaranya yang berukuran G-cup untuk melakukannya.

Dia mencoba beragam posisi untuk memecahkan tumpukan genting itu. Dia juga memastikan jika dia menggunakan kedua payudaranya untuk memukul tumpukan itu. Sayangnya, semua usaha Erina gagal total. Tentu saja, usaha Erina secara biologis tidak mungkin dilakukan. Erina lantas menyadari jika dia mungkin memerlukan bagian tubuh lain untuk memecahkan tumpukan genting. “Well, saya kira saya harus melakukannya dengan bokong saya ketimbang payudara saya,” ujarnya dalam video itu. Dia lantas mencoba menduduki tumpukan genting itu. Dan ternyata berhasil karena beberapa genting hancur.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge