0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Rock Akan Tampil di “Suicide Squad 2” Sebagai Black Adam?

Superman vs Black Adam. (dok: timlo.net/bosslogic. )

Timlo.net—Dwayne “The Rock” Johnson tidak akan tampil dalam film “Shazam”. Film “Black Adam” yang akan dibintanginya juga belum digarap. Mungkin masih perlu waktu lama sebelum film itu tayang. Tapi mantan pegulat itu mungkin akan tampil sebagai sang penjahat super di film sekuel “Suicide Squad”. Beberapa sumber dalam berkata kepada The Wrap jika Warner Bros beranggapan “Suicide Squad 2” akan menjadi film yang ideal untuk memperkenalkan Black Adam. Black Adam sendiri dikenal sebagai musuh utama Shazam.

Menurut sumber-sumber itu, dalam film sekuelnya tim Suicide Squad diminta melacak senjata pemusnah massal. Senjata itu adalah Black Adam itu sendiri. Dwayne sendiri dalam wawancara dengan Fandago mengungkap apa yang akan terjadi. “Kami memiliki sebuah kejutan yang sangat keren untuk Black Adam yang tidak bisa saya ungkap, yaitu kapan kita akan melihat Black Adam diperkenalkan,” ujarnya.

Membuat Suicide Squad bertarung melawan Black Adam sepertinya memang tidak adil. Sumber itu berkata jika hal itu tidak akan menjadi masalah. Dia mengesankan jika Dwayne hanya akan tampil singkat dalam film itu. Hal ini karena kesibukannya menggarap beberapa film.

Warner Bros ingin sang aktor memerankan Black Adam sejak 2008. Tapi hingga sekarang belum ada penulis atau sutradara yang ditugaskan untuk memproduksi film “Black Adam”. Berita ini belum dikonfirmasi oleh studio itu. Rencana ini mungkin berubah sekarang hingga waktu syuting dimulai. TheWrap menyatakan jika “Suicide Squad 2” mulai syuting pada Oktober 2018. “Suicide Squad 2” ditulis dan disutradarai oleh Gavin O’Connor. Belum ada keterangan kapan film itu dirilis.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge